Polres Kuningan Polda Jabar – Kapolsek Cidahu, IPTU Makmudin, S.H., melaporkan bahwa pengamanan, pemantauan, dan pengaturan arus lalu lintas di daerah persimpangan empat Kojengkang selama Operasi Ketupat Lodaya 2023 berjalan lancar dan terkendali. Hal ini disampaikan dalam laporan kepada Kapolres Kuningan, AKBP Willy Andrian.

Dalam laporan yang disampaikan pada hari Jumat, 28 April 2023,sekira pukul 16.30 Wib, Kapolsek Cidahu menyatakan bahwa arus lalu lintas dari berbagai arah, seperti arah Cidahu, Ciawi, Kalimanggis, dan desa Gresik Luragung, terpantau lancar dan normal kategori. Selain itu, tidak terjadi kepadatan atau antrian di wilayah hukum Polsek Cidahu yang dapat mengganggu kelancaran arus lalu lintas.

Dalam pelaksanaan tugasnya, Kapolsek Cidahu didukung oleh kuat personil, yaitu Aiptu Mista dan Bripka Anggris. Mereka berhasil menjaga situasi arus lalu lintas agar tetap terkendali dan lancar.

Kapolres Kuningan, AKBP Willy Andrian, mengapresiasi kinerja Kapolsek Cidahu dan seluruh anggota Polsek Cidahu yang terlibat dalam pengamanan, pemantauan, dan pengaturan arus lalu lintas selama Operasi Ketupat Lodaya 2023. Dia juga berharap agar kinerja anggota kepolisian di Kuningan tetap terjaga dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Operasi Ketupat Lodaya 2023 dilaksanakan dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat selama perayaan Idul Fitri 1444 Hijriah. Kegiatan ini melibatkan seluruh anggota kepolisian di wilayah Kuningan untuk melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas di jalan-jalan utama selama periode libur panjang.

Polres Kuningan, Kuningan, Kapolres Kuningan, Polda Jabar

By jurda 1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *