Polres Kuningan Polda Jabar, Anggota Pos Gatur Bulak Surat Pospam Terminal Ciawigebang melakukan pengaturan lalu lintas dengan sukses,Sabtu (29/4/2023).

Pelaksana tugas Bripka Andi Rohendi, brigpol Heri, dan Briptu Ilham, yang dipimpin oleh Kapospam AKP Ayi Sudjana berhasil menjaga arus lalu lintas yang lancar di daerah tersebut.

Dalam pengaturan lalu lintas ini, anggota Pos Gatur Bulak Surat Pospam Terminal Ciawigebang berhasil menangani situasi lalu lintas yang padat dengan profesional dan tepat waktu.

Selain itu, mereka juga memberikan bantuan kepada pengendara yang mengalami kendala di jalan.

Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada anggota Pos Gatur Bulak Surat Pospam Terminal Ciawigebang yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik dan memastikan arus lalu lintas berjalan lancar. “Kami sangat mengapresiasi kerja keras dan dedikasi anggota Pos Gatur Bulak Surat Pospam Terminal Ciawigebang dalam menjaga keamanan dan ketertiban di jalan,” ujarnya.

Sementara itu, Kapospam AKP Ayi Sudjana menambahkan bahwa tugas pengaturan lalu lintas merupakan tanggung jawab besar yang membutuhkan kesabaran, kecepatan, dan ketepatan dalam tindakan. “Kami selalu siap untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan menjaga keamanan di jalan,” katanya.

Diharapkan, keberhasilan yang dicapai oleh anggota Pos Gatur Bulak Surat Pospam Terminal Ciawigebang dapat menjadi motivasi bagi para anggota kepolisian lainnya dalam melaksanakan tugas pengaturan lalu lintas yang bertanggung jawab dan efektif.

Polres Kuningan, Kuningan, Kapolres Kuningan, Polda Jabar

By jurda 1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *