Polres Kuningan Polda Jabar – Dalam rangka pemantauan arus balik, Polsek Mandirancan Polres Kuningan Polda Jabar laksanakan patroli malam hari di jalan yang ada di wilayah Kecamatan Mandirancan kabupaten Kuningan yang merupakan jalur lintas arus mudik dan arus balik, Kamis (28/04/2023).

 

Antisipasi peningkatan volume kendaraan yang melakukan arus balik dilakukan oleh Polri, pengamanan dan juga meberikan kelancaran kepada para pengguna jalan dilakukan oleh Polri.

 

Selalu meningkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan terhadap kondisi yang ada diwilayah dilakukan oleh Polri dalam kondisi apapun.

 

“Patroli pada jam rawan rutin dilaksanakan oleh Polsek Mandirancan di lokasi rawan kemacetan antisipasi arus balik” ujar Kapolsek Mandirancan AKP Junaedi melalui petugas patroli Aiptu Ajat

 

Dalam kegiatan tersebut personel Polsek Mandirancan yang dipimpin oleh Ka SPKT Polsek Mandirancan Aiptu Ajat melaksanakan patroli ke perbatasan kabupaten Kuningan dengan kabupaten Cirebon untuk antisipasi kerawanan Laka lantas, C3 geng motor, monitoring arus lalulintas serta antisipasi terjadinya Kejahatan jalanan lainnya.

 

Diharapkan dengan kegiatan patroli malam selain memantau arus balik juga dapat memberikan rasa aman, nyaman demi keselamatan pengguna jalan serta untuk memantau situasi kamtibmas di perbatasan. Tutup Kapolsek Mandirancan AKP Junaedi

 

Polres Kuningan, Kuningan, Kapolres Kuningan

By jurda 1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *