Polres Kuningan Polda Jabar – Ucapan terimakasih dari sopir Bus Primajasa jurusan Kuningan – Bekasi kepada Polres Kuningan atas pengamanan selama aeua mudik tahun ini yang diberikan sehingga perjalanan berjalan lancar dan tertib, Rabu (26/4/ 2023).

Sopir Bus Primajasa ini mengapresiasi jajaran Pokres Kuningan yang telah melakukan pengawalan dan pengananan terhadap perjalanan yang dilakukan.

Terlebih lagi, selama perjalanan terdapat aturan one way dari Bekasi ke Kuningan dengan menggunakan 6 jalur dari jalur yang dari Jawa ditutup khusus untuk kendaraan dari Jakarta ke Jawa.

Walaupun perjalanan membutuhkan waktu yang lebih lama dari biasanya, sopir Bus Primajasa ini merasa tidak keberatan atas aturan yang diterapkan oleh Polres Kuningan.

Aturan ini memberikan pengaruh positif dalam memastikan perjalanan berjalan aman dan tertib.

“Pengemudi Primajasa Kuningan Bekasi mengucapkan terima kasih kepada Polres Kuningan atas pengaturan lalu lintas yang dilakukan dengan sangat baik.

“Kami merasa nyaman dan aman selama perjalanan berlangsung,” ujar Didi saat diwawancarai.

Kapolres Kuningan, AKBP Willy Andrian, menyampaikan terima kasih atas apresiasi dari pengemudi Primajasa.

Dia juga mengatakan bahwa pihaknya akan terus berupaya untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Kami berharap masyarakat dapat selalu mematuhi aturan lalu lintas dan bekerja sama dengan petugas kepolisian untuk menjaga keamanan dan kenyamanan bersama di jalan raya,” tambahnya.

Semoga kerja keras petugas kepolisian Polres Kuningan dalam mengatur lalu lintas dapat terus memberikan manfaat bagi masyarakat dan menjadi motivasi bagi petugas kepolisian untuk terus berbuat yang terbaik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Polres Kuningan, Kuningan, Kapolres Kuningan

By jurda 1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *