*Lib7ur Lebaran 2023, Polsek Cilimus Gencarkan Patroli ke Objek Wisata*

Polsek cilimus- Polres Kuningan- Polda Jabar – Polsek ilimus Polres Kuningan berpatroli di sejumlah objek wisata di wilayah hukum setempat saat liburan Lebaran 2023. Di antara objek wisata yang disisir itu, yakni di wilayah SSankanAqua Park, Kolam renang, Taman Linggajati, J&J dan pemandian air panas Sangkanurip Alami. Rabu, (26/4/2023).

Patroli dilakukan guna menjaga situasi kondusif dan memastikan tempat wisata aman selama momen perayaan Idulfitri 1444 H. Personil patroli Polsek Cilimus melakukan dialog humanis dengan pengunjung.

Selain konsentrasi pada arus lalu lintas di jalan maupun konvensional, Polsek Cilimus juga rutin menyambangi objek wisata di Kecamatan Cilimus.

Kapoores Kuningan AKBP Willy Andrian S.I.K S.H melalui Kapolsek Cilimus AKP Soemedi menambahkan angka pengunjung di sejumlah wisata masih cukup tinggi pada H+2 Lebaran. Saat patroli, petugas patroli juga menyampaikan pesan keselamatan berlalu lintas dalam perjalanan, baik saat mengunjungi lokasi wisata maupun saat hendak kembali ke daerah tempat tinggal.

Selain menyampaikan imbauan kamtibmas untuk menyimpan dan mengawasi barang bawaan, juga tidak lupa mengawasi anak anak saat l di objek wisata,” beber Soemedi.

By jurda 1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *