Polsek Darma Polres Kuningan Polda Jabar ,Sesuai arahan dan petunjuk Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian, melalui Kapolsek Darma AKP Sutarja Fahrudin S.Pd., M.Pd bahwa, situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek jajaran Polres Kuningan agar tetap terjaga aman dan kondusif.

Guna untuk menindak lanjuti arahan tersebut, Anggota Polsek Darma Bripka Sandy berikan Himbauan kepada anak tentang penculikan anak. Sabtu (20/04/2023), pukul 10.30 Wib.

Dalam Kesempatam tersebut Bripka Sandy menyampaikan himbauan dan agar diteruskan ke seluruh warga yang ada dilingkunganya terkait dengan isu penculikan anak agar tidak resah dan panik dalam menyikapi isu tersebut dan Menghimbau agar tidak mudah percaya dengan isu/berita Hoax yang berkembang di media sosial serta mengecek sumber kebanaranya.

Masih kata Bripka Sandy, Saya juga menghimbau agar lebih meningkatkan pengawasan orang tua terhadap anak dalam berkegiatan diluar rumah, untuk agar orang tua supaya memberikan pengertian kepada anak agar tidak berinteraksi dengan orang yang tidak dikenal pada saat bermain diluar rumah.

Menutup Himbauannya Bripka Sandy juga menghimbau, apabila melihat orang yang mencurigakan agar segera melaporkan kepada RT/RW maupun Bhabinkamtibmas serta tidak melakukan tindakan main hakim sendiri, Semoga saja Kabupaten Kabupaten ini tetap Kondusif. Pungkasnya.

 

By jurda 1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *