POLRES KUNINGAN – Polsek Mandirancan Polres Kuningan Polda Jabar – Jajaran Kepolisian Sektor Mandirancan dalam menjalin komunikasi dan pendekatan dengan masyarakat, personel secara rutin melaksanakan kegiatan patroli sambil berdialogis bersama warga yang dijumpai dengan tujuan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Selasa (18/04/2013) malam.

 

Kapolres Kuningan AKBP Willy Ardian. SH. S.I.K,. Mengatakan bahwa kegiatan patroli dialogis ini dilaksanakan oleh anggota Polsek jajaran untuk menciptakan situasi yang aman dan Kondusif. Selain itu juga dengan adanya patroli dialogis ini agar terjalin komunikasi yang baik antara warga dan Kepolisian, sehingga dapat mengetahui situasi yang berkembang di Masyarakat khususnya di Kecamatan atau Desa yang berada di Kabupaten Kuningan.

 

Lebih lanjut Kapolres Kuningan AKBP Willy Ardian. SH. S.I.K,. melalui Kapolsek Mandirancan AKP Junaedi mengatakan, ”Dalam patroli dialogis ini lebih dioptimalkan dalam menjalin komunikasi antara warga dengan Kepolisian secara humanis, sehingga dapat mengetahui situasi yang berkembang dan dapat memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.” ujarnya.

 

Dalam kesempatan bertatap muka dengan masyarakat tersebut tidak lupa di sampaikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas secara langsung sekaligus mengajak warga untuk lebih meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan sekitar guna mengantisipasi berbagai macam bentuk gangguan Kamtibmas. Tutup Kapolres Kuningan AKBP Willy Ardian. SH. S.I.K,. melalui Kasi Humas Polres Kuningan Ipda Endar Kuswanadi. SH

By jurda 1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *