CIGUGUR, Komunitas senam L2 Lover yang terdiri dari Ibu Ibu Pecinta Senam Sehat dibawah pimpinan Ibu Linda Lestari membagikan snack tajil di bulan Ramadhan yang penuh berkah bertempat di Taman Kota Kuningan pada hari Jumat tanggal 14 April 2023 sore hari menjelang buka puasa.

Kegiatan tersebut sudah rutin dilaksanakan setiap tahunnya di Bulan Ramadhan yang merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama dan niat beribadah melalui sedekah berbagi tajil oleh sekira 25 orang ibu ibu pecinta senam dibawah naungan L2 Lover.

Mereka dengan penuh semangat dan sukarela membagi bagikan tajil sebanyak kurang lebih 150 kotak snack kepada pengguna jalan yang kebetulan melintas di Taman Kota.

“Alhamdulillah semua tajil habis dibagikan kepada pengguna jalan, meskipun sederhana yang penting niat Kami untuk berbagi kepada sesama, jangan diliat isinya tapi niat ibadahnya”, ujar Linda Pimpinan L2 Lover.

Komunitas L2 lover merupakan kumpulan ibu ibu yang rutin melaksanakan kegiatan senam dibawah asuhan Linda Lestari diberbagai tempat di Kabupaten Kuningan.

“Silahkan kalau mau bergabung, Kami akan menerima dengan senang hati”, ujar Linda Lestari.

Dengan semboyan Sehat Bugar Gembira komunitas senam L 2 Lover terus melaksanakan kegiatan senam dalam rangka mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olah raga di Kabupaten Kumingan.

By jurda 1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *