KUNINGAN– Polres Kuningan Polda Jabar, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Citenjo Kecamatan Cibingbin lakukan sambang ke tokoh masyarakat Desa Citenjo dalam rangka silaturahmi dan menyampaikan pesan Kamtibmas untuk menjalin hubungan yang baik antara kepolisian dengan masyarakat, Senin (11/4/2023).

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas dan Babinsa bersinergi untuk mendengarkan keluhan dan masukan dari tokoh masyarakat Desa Citenjo.

Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian melalui Kapolsek Cibingbin Iptu Asep Alamsyah mengatakan bahwa sinergitas Bhabinkamtibmas dan Babinsa harus sering bersama sama turun ke Desa menampung keluhan dan aspirasi dari masyarakat untuk menjadikan sebagai target penyelesaian masalah , ucap Kapolsek.

“Hal tersebut juga sebagai upaya menekan adanya gangguan kamtibmas sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif”, imbuh Kapolsek.

Kapolsek menghimbau kedepannya silaturahmi dan koordinasi yang baik ini dapat terus berjalan dan lebih ditingkatkan lagi sehingga tercipta situasi yang aman dan nyaman, pungkas Kapolsek

By jurda 1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *