KUNINGAN ~ Polres Kuningan Polda Jawa Barat, Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda Melalui Kapolsek Garawangi IPTU Deden menjelaskan bahwa anggota nya Unit patroli Polsek Garawangi melaksanakan kegiatan patroli objek vital ke Pertokoan dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat untuk mencegah kriminalitas, Patroli dialogis ini merupakan rutinitas yang dilakukan oleh personil Polsek Garawangi. (03-04-2023)

Kegiatan patroli dialogis pada tempat perbelanjaan ini dalam rangka mengantisipasi terjadinya copet, jambret, Curanmor dan kejahatan lainnya. Giat rutin patroli ini merupakan langkah antisipasi kami mencegah aksi kejahatan tersebut, sehingga tidak ada masyarakat menjadi korban kejahatan tersebut.

“Pada kesempatan terpisah, Kapolsek Garawangi IPTU Deden mengatakan: ‚ÄúPatroli pada tempat perbelanjaan bertujuan untuk meminimalisir tindak kejahatan yang ada di kawasan pertokoan dan lingkungan sekitar toko. Petugas patroli juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan ketika bepergian ke tempat perbelanjaan dan tidak menggunakan perhiasan secara berlebihan yang dapat memancing terjadinya aksi kejahatan. Karyawan toko dihimbau agar berhati hati serta teliti antisipasi peredaran uang palsu, jangan segan untuk lapor ke Polsek terdekat untuk ditindaklanjuti,” kata Kapolsek.

Selama berlangsungnya kegiatan tersebut berjalan aman, lancar dan terkendali, Pungkas Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Kuningan Polda Jabar IPDA Endar Kuswanadi, SH.

By jurda 1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *