KUNINGAN ~ Polres Kuningan Polda Jabar, Sesuai arahan dan petunjuk Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda S.l.K Personil Polsek Ciawigebang Aiptu Iyang Hendriyana bersama Aipda H. Agus Subono melaksanakan patroli malam hari dalam rangka antisipasi tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas di pertokoan dan titik-titik rawan wilayah Polsek Ciawigebang, Senin (03/04/2023).

Sasaran patroli kali ini yakni pertokoan, serta titik-titik rawan tindak kejahatan. Personil Polsek Ciawigebang memantau keadaan lingkungan sekitar dan melaksanakan dialogis dengan Satpam, karyawan dan warga di sekitar pertokoan Desa Ciawigebang Kec. Ciawigebang Kab. Kuningan.

“Selain patroli, kami juga berkoordinasi dengan Satpam, karyawan dan warga sekitar mengenai keamanan di pertokoan dan sekitarnya,” tutur Aiptu Iyang.

Dengan adanya koordinasi dengan Satpam, karyawan dan warga sekitar dapat memudahkan anggota Kepolisian dalam penanganan tindak kejahatan.

“Keamanan dan ketertiban lingkungan merupakan tanggung jawab kita bersama sehingga dengan komunikasi yang baik dapat tercipta lingkungan yang aman kondusif,” sambungnya.

By jurda 1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *