KUNINGAN – Polsek Cigugur Polres Kuningan Polda Jabar, Dipimpin Kanit Sabhara Bripka Kosim, S.H. melaksanakan kegiatan patroli dialogis sambang pertokoan dan minimarket, Senin (03/04/2023).

Kegiatan patroli dialogis di pertokoan dan minimarket itu bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya hal yang tidak diinginkan.

Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda, S.I.K melalui Kapolsek Cigugur AKP Abdul Majid, S.H. mengatakan kegiatan patroli tersebut dilaksanakan secara rutin setiap harinya untuk memberikan rasa aman dan kondusif serta antisipasi tindakan kejahatan di minimarket dan sekitarnya.

Kanit Sabhara berserta Bhabinkamtibmas Desa Cisantana Kecamatan Cigugur Aipda Alimin yang melaksanakan kegiatan patroli tersebut menyampaikan himbauan kamtibmas kepada karyawan pertokoan dan minimarket untuk selalu waspada dan apabila ada yang mencurigakan segera menghubungi Polsek Cigugur.

Diimbau kepada karyawan minimarket atau pertokoan untuk selalu berhati-hati terhadap para pengunjung yang datang dan jangan sampai menjadi korban kejahatan.

“Patroli di pertokoan dan minimarket ini rutin kami lakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman dan mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas, “tutup Kapolsek Cigugur melalui Kasi Humas Ipda Endar Kuswanadi.

By jurda 1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *