Sigap! Bhabinkamtibmas Koto Gasip Cegah Penyebaran Covid-19 melalui Dashboard Lancang Kuning

Sinar Rakyat – Siak. Dalam pandemi covid-19, Kepala Desa Koto Gasip, Siak melaporkan kepada pihak kepolisian setempat melalui telepon bahwa ada warga yang kini baru pulang dari zona merah, menyikapi hal tersebut, Bhabinkamtibmas Koto Gasip, Siak beserta badan kesehatan dan kepala desa langsung melakukan pemeriksaan kepada warga tersebut,

Kemudian, Bhabinkatibmas menyarankan kepada warga tersebut untuk menginstal Aplikasi Dashboard Lancang Kuning guna memantau warga tersebut melalui Aplikasi secara video call.

Kemudian, pihak kesehatan bertanya kepada warga tersebut apakah dia mengalami gejala-gejala covid-19 untuk memastikan terjangkit atau tidaknya melalui aplikasi Dashboard Lancang Kuning. Warga tersebut pun menjawab bahwa ia baik baik saja dan tidak mengalami gejala tersebut.

Dalam hal ini, warga masyarakat mengapresiasi tindakan pihak Kepolisian, kepala desa serta lainnya yang telah bijak dalam mengawasi warga dan desa agar terhidar dari covid-19.

Warga masyarakat berharap, semoga covid-19 yang melanda Indonesia segera berakhir. Bhabinkamtibmas juga mengimbau kepada masyarakat untuk segera mendownload aplikasi Dashboard Lancang Kuning guna melaporkan apabila ada informasi dan pertanyaan seputar Covid-19.

(gn)

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *