Sosok Jenderal Idham Azis, Bakar Semangat Personel Polri Dengan Nasihatnya

Kapolri Jendral Idham Azis
Jendral Polisi Idham Azis

Sinar Rakyat – Bogor. Kapolri, Jenderal Polisi Drs. Idham Azis merupakan salah satu tokoh Kapolri yang selalu memberikan berbagai nasehat maupun pedoman yang selalu disampaikannya setiap perhelatan kegiatan yang dipimpinnya. Hal menarik kembali disampaikannya saat Kapolri memimpin Upacara Tradisi Pembaretan dan juga Penutupan Latihan Pra Tugas Kontingen Satgas Garbha II FPU 12 UNAMID di Pusat Latihan Multifungsi Cikeas Bogor, Kamis (12/3/20).

Pesan mendalam disampaikan kapolri saat memberikan amanat dalam upacara tersebut. “Kuburkan semua masa lalu, kau ambil yang baik-baik dari semua sebisamu dan kau bangga bahwa kau tim yang memang patut dibanggakan oleh institusi dan Republik yang kita cintai,” ungkap Kapolri.

Selain itu, Kapolri juga menyampaikan pesan mendalam yang lainnya dihadapan 154 personel pilihan polri yang tergabung dalam Kontingen Satgas Garbha II FPU 12 UNAMID tersebut. “Jadilah tauladan dan bisa menampilkan budaya Indonesia yang terbaik, karena pasukan dari Indonesia sangat dikagumi di negara-negara tempat mereka bertugas,” ungkap Kapolri.

Pesan-pesan yang disampaikan oleh orang nomor satu ditubuh Polri tersebut tentu saja semakin membakar semangat seluruh personel maupun tamu undangan yang hadir dalam kegiatan tersebut. Bagaimana tidak, pesan-pesan mendalam tersebut disampaikan secara langsung dengan penuh semangat oleh Jenderal Bintang Empat tersebut.

(gn)

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *